zsQgAzdhmPtumQuAPtdandxGZGJaQiajT5XrCluR

Kepincut Bek Feyenoord, Tapi Slot Enggan Bawa ke Liverpool

Kepincut Bek Feyenoord, Tapi Slot Enggan Bawa ke Liverpool
Lutsharel Geertruida.

PAKARINFO.CO.ID - Liverpool dikabarkan mundur dari perburuan bek Feyenoord, Lutsharel Geertruida. Alasannya, sang pelatih, Arne Slot, enggan membajak pemain dari mantan klubnya.

Geertruida, 23 tahun, merupakan bek serba bisa yang bisa bermain di posisi bek kanan, bek tengah, dan gelandang bertahan. Ia telah menjadi pilar penting Feyenoord dengan 198 penampilan di semua kompetisi.

Performa impresif Geertruida menarik perhatian Liverpool. The Reds dikabarkan ingin memboyongnya ke Anfield pada musim panas 2024 ini.

Kemampuan Geertruida dianggap cocok untuk menjadi pesaing Trent Alexander-Arnold dan memungkinkan Slot memainkan Alexander-Arnold di lini tengah.

Namun, rumor tersebut pupus setelah Slot dikabarkan enggan membajak Geertruida dari Feyenoord.

Menurut Mirror, Slot terkesan dengan Geertruida, namun ia tak ingin mengulangi kesalahan Erik ten Hag di Manchester United yang mendatangkan banyak pemain Eredivisie yang tak sesuai ekspektasi, seperti Antony.

Kabar mundurnya minat Slot memboyong Geertruida ke Anfield ini membuka peluang bagi Tottenham Hotspur yang juga dikabarkan tertarik dengan pemain tersebut. Mungkinkah Geertruida berlabuh ke London Utara di musim panas ini?

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar